Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image' width='497'/>

Dampak Negatif Internet

  • Kamis, 17 November 2011
  • ETIKA BERINTERNET
  • Dampak Negatif Internet
    Situs Mesum, tidak sekedar hanya membuka situs mesum yang sangat bisa merusak moral generasi muda bahkan tua. Pelaku yang tidak bertanggung jawabsangat bisa dan sangat mudah untuk sekaligus menjadi pelakunya, dengan mengunggah atau mengapload foto atau video mesum melalui internet.

    Game online, permainan game memang bisa membuat hanyut para penggemarnya. Apalagi geme online yang bisa berinteraksi dengan banyak orang dari seluruh belahan dunia. Sangat mengasyikan sekaligus membuat kecanduan, menjadi ''lupa daratan tidak ingat lautan'', lupa waktu, lupa kesehatan, boros biaya (terutama bagi pelajar) dan lebih jauhnya lagi, game online bisa menjadi sarana perjudian. Media sosial atau jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Frienster juga seperti game online, bisa membuat kecanduan dan lupa, seperti jejaring sosial Facebook sudah banyak menelan korban kejahatan dengan berbagai cara yang dilakukan pekunya untuk menjerat korbannya.

    Di Posting oleh : Arief Sulaeman

    0 komentar:

    Posting Komentar